Kamis, 27 Maret 2008

Kasih setia Tuhan

Rat 3:22 Tak berkesudahan kasih setia TUHAN, tak habis-habisnya rahmat-Nya,23 selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu! Tulisan ini terpampang di sebuah rumah sakit di kota Bandung. Ayat ini saya lihat ketika, menjaga seorang dosen saya yang sakit. Menjadi suatu kekuatan buat saya bahwa tak berkesudahan kasih setia Tuhan dalam hidup saya. selama beberapa hari menjaga dosen saya yang sakit, Tuhan selalu memberikan saya sebuah hidup yang berharga, ketika bangun pagi kurasakan sejuknya hawa dingin di pagi hari, tak lama berselang kurasakan hangatnya sinar mentari di pagi hari. Andaikan Tuhan tidak setia dalam hal ini, mungkin esok hari tidak dapat kurasakan seperti hal-hal yang telah kulalui.

Terima kasih Tuhan Engkau sangat setia dalam segala hal kepadaku. Ajar aku Tuhan untuk tetap setia kepada-Mu juga. Walau terasa sulit aku percaya Engkau selalu menyertaiku sehingga aku mampu untuk hidup setia kepadamu.

2 komentar:

Ery Prasadja mengatakan...

I always like your reflection. Nungguin pa AT?

radjatadoe mengatakan...

Ah aku sih kurangyakin kamu akan tetap setia ama Dia, coz sama aku aja kamu ga setia (Sanny)